Bimantoro ... BimBim_02

Bimantoro ... BimBim_02

Jumat, 16 Oktober 2009

BAHASA INDONESIA

Nama saya Bimantoro saya di lahirkan pada tanggal 2 Agustus 1988 tepatnya di Jakarta,saya anak terakhir dari dua bersaudara.

Dulu saya bercita-cita untuk menjadi orang yang sukses dalam menjalani kehidupan dan bisa membahagiakan ke dua orang tua saya,dapat mengajak keluarga saya untuh naik Haji.
Didalam hidup ini memang banyak sekali cobaan yang saya hadapi setiap hari tapi dengan cobaan itu saya tidak boleh menyerah,karena orang tua saya pernah menyampaikan nasehat kepada saya,jangan lah menyerah dalam segala sesuatu yang saya lakukan,karena di dalam ke gagalan bukanlah akhir dari segalanya,tapi kegagalan adalah sesuatu keberhasilan yang masih tertunda,maka dari itu saya bertekat untuk terus maju untuk mengejar cita-cita saya yang ingin saya capai.

Dari dulu saya ingin merubah kelakuan saya yang suka bermain-main,tetapi semenjak saya sudah merasa dewasa dan harus memikirkan masa depan saya bertekat untuk merubah semuanya menjadi yang lebih baik agar kedua orang tua saya dapat bangga kepada saya karena tidak sia-sia menyekolahkan saya tinggi-tinggi denagn biaya yang tidak sedikit.

Dan satu lagi saya ucapkan terima kasih kepada ALLAH SWT yang selalu memberikan kesehatan jasmani dan rohani kepada saya agar saya dapat menjalani hidup ini dengan penuh rasa syukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar